Home / Hiburan / Film / Ini Dia Alasan Deddy Corbuzier Tangkap Hater yang Sebut Chika Jessica PSK

Ini Dia Alasan Deddy Corbuzier Tangkap Hater yang Sebut Chika Jessica PSK

deddy dan chika

Mungkin anda salah satu pengguna media sosial yang aktif. Nah tidak ada salahnya bila menggunakannya dengan bijak. Maksudnya, janganlah kalau misal memberikan komentar yang bisa menyinggung perasaan orang lain.

Baru-baru ini seorang hater bernama Antho memberikan komentar kasar di Instagram soal Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Pada Senin (8/2), Antho pun akhirnya berhasil dibekuk.

Deddy sendiri sengaja memburu Antho sebab menurutnya pria itu sudah kelewatan. Selain menyebut Chika PSK, Ia juga membawa-bawa hal berbau SARA dalam tulisan-tulisannya.

“Haters memang selalu ada. Boleh kasih kritik, kami terima. Tapi kalau sudah membawa-bawa SARA, itu tidak dibenarkan,” lanjut Deddy.

Sementara itu Chika berujar, “Mudah-mudahan dengan adanya ini jadi pelajaran supaya nggak asal ngomong di Instagram. Artis-artis lain yang mungkin diem aja, dengan aku maka tindakan aku seperti ini. Ada yang bilang, ‘Ah kak Chika lebay, nggak mau dikritik’. Ya itu masing-masing individu. Chika ucapin terima kasih kepada kepolisian Jambi.”

Lalu, bagaimana ceritanya sampai Antho Nugroho berhasil diringkus?

Dijelaskan oleh Deddy kalau ia punya tim IT dan kita temui lokasi itu. “Kita tahu siapa dia, dan di mana. Ternyata di Jambi. Untuk melihat orangnya seperti apa, kita lakukan penyelidikan sendiri,” ujar Deddy.

Dilanjutkan olehnya, bahwa untuk mencari Antho sempat diadakan sayembara berhadiah Rp 10 juta.

“Dalam waktu 3 hari kita berhasil dapat KTP, alamat rumah, kantor, bahkan riwayat hidup orang tersebut,” paparnya.

Deddy pun bekerjasama dengan pihak kepolisian di Jambi untuk mencari data-data si hater supaya proses lebih cepat. Lalu Senin (8/2) pagi hari, hater tersebut berhasil diringkus dan dibawa ke Jakarta dengan polisi Jambi.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...