Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini Dia Alasan, Gloria diizinkan Bertugas Dalam Penurunan Bendera

Ini Dia Alasan, Gloria diizinkan Bertugas Dalam Penurunan Bendera

gloria bersama presiden_twitter kemenpora
Gloria Natapraja Hamel, Paskibraka asal Jawa Barat yang sempat tidak dikukuhkan Presiden Jokowi sebab punya paspor Prancis, akhirnya diizinkan bertugas menurunkan bendera karena dinilai berjiwa nasionalis.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (17/8), menjelaskan alasan Presiden memberikan izin bagi Gloria untuk turut bertugas dalam Tim Bima Paskibraka, yakni usai mempertimbangkan rasa nasionalisme yang ditunjukkan Gloria.

Lewat surat yang ditulisnya, Gloria menyatakan dia memilih untuk menjadi Warga Negara Indonesia.

“Melihat nasionalisme Gloria, keinginannya, kecintaannya, dan juga kalau lihat bagaimana akhirnya kemudian dia tetap berharap. Menurut saya karena ini masih anak yang tumbuh dan negara juga memberikan ruang untuk itu,” jelasnya di Kompleks Istana Merdeka, seperti dilansir Antara.

Rasa gembira langsung menghinggapi Gloria usai sebelumnya hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya menjalankan tugas, sebab kini ia diizinkan ikut bergabung dalam Tim Bima Paskibraka untuk menurunkan bendera merah putih di Istana Merdeka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...