Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Dia Alasan Polisi, Belum Juga Sebut Tersangka Kasus Mirna

Ini Dia Alasan Polisi, Belum Juga Sebut Tersangka Kasus Mirna

Penyidikan kasus Mirna

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal mengungkapkan mengenai alasan polisi belum dapat menyebutkan nama tersangka kematian misterius Wayan Mirna, yakni masih melengkapi alat bukti.

“Masih memantapkan alat bukti yang sudah ada agar kekurangannya dilengkapi atau ditambahkan. Hari ini kami akan lakukan konsolidasi lagi,” ujar Kombes Mohammad Iqbal di Polda Metro Jaya, Rabu (27/1) seperti dilansir Antara.

Hari selasa (26/1) kemarin, penyidik Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dengan jaksa peneliti dari Kejati DKI Jakarta untuk mendiskusikan berita acara pemeriksaan dugaan kasus pembunuhan Mirna.

Ekspos atau koordinasi antara penyidik dengan jaksa peneliti digelar secara tertutup agar penanganan kasus Mirna tidak terbantahkan atau salah menentukan tersangka sehingga berlanjut ke sidang praperadilan.

“Penyidik intinya berupaya sekuatnya dan selengkapnya agar alat bukti nantinya tidak terbantahkan, itu saja,” papar Mohammad Iqbal.

Penyidik Polda Metro Jaya sendiri sampai saat ini sudah mempunyai empat alat bukti kasus kematian Mirna (27) yang diduga diracun senyawa sianida, kendati polisi belum bisa menyebutkan alat bukti untuk mencegah pelaku berkelit.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...