Home / Headline / Ini Dia Calon Lawan Ahok di Pilgub DKI, Posternya Beredar di Dunia Maya

Ini Dia Calon Lawan Ahok di Pilgub DKI, Posternya Beredar di Dunia Maya

poster sandiago - sani

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta masih lama, sekitar tahun 2017. Tapi gaungnya mulai bersuara, terutama siapa calon kepala daerah yang akan maju. Gubernur DKI Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, digadang-gadang akan maju kembali.

Jika benar-benar maju, tentu saja akan menarik sekali. Sebab seperti diketahui, kini Ahok tidak gabung di partai politik manapun. Siapa kira-kira partai yang mengusungnya? Kalau ia maju lewat jalur perseorangan, ada sekelompok masyarakat yang coba koordinir minta dukungan atas majunya Ahok.

Disamping Ahok, ternyata ada pula yang mulai bersiap-siap untuk maju gelanggang di Pilgub DKI. Sejumlah tokoh kemudian muncul baik di tengah masyarakat maupun lewat media.

Salah satunya nama yang muncul, kini ada nama pengusaha nasional Sandiaga Uno yang akan diduetkan dengan politikus PKS Triwisaksana (Sani).

Poster digital pasangan Sandi-Sani pun mulai beredar di dunia maya. Di poster yang beredar, duet Sandi-Sani juga disebut ASAS, Aliansi Sandi-Sani.

Mengenai perederan poster ini, Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik mengaku tak tahu menahu soal yang membuat. Akan tetapi dirinya mendukung duet itu.

“Nggak apa-apa. Bagus saja, Pak Sani menurut saya cukup kredibel, cerdas dan paham tentang Jakarta. Saya cukup kenal. (Selain Sani masih) Banyak saya kira dari partai koalisi. Bisa seperti Tantowi Yahya kan cerdas juga tuh,” kata Taufik saat ditemui wartawan di Gedung DPRD DKI.

Ditambahkan olehnya, duet itu cocok. Sandiaga Uno adalah pengusaha nasional yang sekarang menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra. Sementara Sani merupakan politikus PKS yang kini duduk sebagai Wakil ketua DPRD DKI. Keduanya memiliki kualitas yang baik.

 

 

 

Baca Juga

Polisi Kejar Satu Lagi Pelaku Kasus Duel Gladiator Bogor

Bandung – Polisi berjanji mengusut kasus tewasnya Hilarius Christian Event Raharjo yang berduel ala gladiator ...