Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ini Dia Cerita Prabowo Subianto, Ketika Ketum Gerindra Diejek-ejek dan dimaki-maki

Ini Dia Cerita Prabowo Subianto, Ketika Ketum Gerindra Diejek-ejek dan dimaki-maki

prabowo

Partai Gerindra hari Sabtu (6/2) menggelar hari ulang tahun ke-8 HUT di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Terkait HUT Partai Gerindra, membuat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto teringat kenangan ketika pertama kali mendirikan partai.

Prabowo menceritakan ketika itu Gerindra dipimpin Ketua Umum Partai Gerindra, (alm) Suhardi yang merupakan profesor di bidang pertanian

“Saya pernah dengar (Alm) Suhardi diejek-ejek, dimaki-maki. Bahkan seorang jenderal datang ke saya dan bilang, gimana Gerindra besar kalau ketua umumnya enggak bisa apa-apa, enggak bisa pidato. Ngertinya pohon doang,” ujar Prabowo ketika pidato politik dalam rangka HUT Gerindra ke-8 di DPP Partai Gerindra, Jakarta, Sabtu (6/2)

Namun, ejekan dan makian kepada Suhardi dibuktikan Suhardi. Kata Prabowo, partai Gerindra saat ini partai yang patut diperhitungkan di kancah perpolitikan nasional.

“Profesor yang ahli pohon itu, yang mau datang ke DPC-DPC se-Indonesia, tidur di mobil, di rumah rakyat. Itulah ketua umum kita. Beliau berhasil membesarkan Partai Gerindra,” jelas Prabowo.

Bukan hanya itu, ejekan kepada kader-kader Partai Gerindra yang masih muda-muda pun diterima.

Namun, sambung Prabowo, kader-kader muda itulah yang mampu membesarkan partai.

“Mereka yang muda-muda itu mendatangi pelosok-pelosok daerah seperti di Papua, Kalimantan, mereka menyambung nyawa untuk kebesaran partai,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...