Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Ini Dia Charger Paling Kecil di dunia, Praktis Bisa dibawa kemana-mana

Ini Dia Charger Paling Kecil di dunia, Praktis Bisa dibawa kemana-mana

charger-terkecil-di-dunia-ini-bisa-dipakai-telepon-hingga-3-jam

Salah satu perlengkapan handphone atau smartphone dan tablet adalah charger. Alat yang satu ini fungsinya begitu vital, sebab tanpa ini smartphone Anda tidak nyala. Implikasinya ya tentu saja tidak bisa melakukan komunikasi.

Sering perjalanan jauh, dengan kemajuan teknologi yang ada kini smartphone atau tablet, memang sudah tersedia, powerbank atau alat pengisian daya yang mempermudah pengguna. Namun, biasanya bentuknya lumayan besar dan berat.

Melihat hal demikian, sebuah perusahaan sedang mengembangkan charger dengan bentuk yang sangat kecil yang diberi nama Nipper.

Perusahaan yang mengembangkan proyeknya di Kickstarter ini mengklaim bahwa charger ini adalah charger terkecil di dunia.

Berbeda dengan charger atau powerbank yang sudah ada, charger ini tidak menggunakan baterai lithium-ion yang biasa digunakan untuk pengisian daya smartphone.

Nipper menggunakan baterai AA yang sangat sederhana dan bisa menggantinya dengan mudah jika daya habis.

Bila smartphone atau tablet kehabisan baterai, Anda hanya perlu membeli baterai AA yang tersedia di minimarket terdekat untuk di pasang ke alat ini. Sehingga dengan demikian, anda tidak perlu harus mencari sumber listrik.

Menurut keterangan pihak pengembang, charger Nipper ini bisa memberikan daya yang cukup untuk Anda menelpon selama 3 jam.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...