Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Dia Dokter Cantik dan Seksi di Klub New York Cosmos

Ini Dia Dokter Cantik dan Seksi di Klub New York Cosmos

alysa alpert44

Kalau sebelumnya ada nama Eva Carneiro, salah seorang anggota tim medis tim Chelsea yang namanya menjadi buah bibir karena perseteruan dengan manajer Jose Mourinho. Namun ternyata ada lagi seorang wanita cantik dan seksi yang juga terlibat langsung dalam sebuah tim sepakbola modern.

Ia adalah Alyssa Alpert. Wanita Ini merupakan salah satu tim pelatih fisik klub New York Cosmos. Namanya mulai mencuat dan menjadi pusat perhatian saat klub dari liga MLS tersebut sedang melakoni laga persahabatan melawan CD FAS beberapa waktu lalu.

Kehebohan berawal ketika fans asal Salvador yang ingin menyaksikan bintang pujaannya Raul Gonzalez bermain dengan berseragam Ny Cosmos di Estadio Oscar Alberto Quiteno. Namun pandangan mereka teralihkan ketika melihat Alpert merawat Raul di pinggir lapangan serta memberikan air minum kepada semua pemain.

Tentu saja kehadiran Alpertlangsung menghipnotis ribuan penonton yang hadir di Estadio Oscar Alberto Quiteno. Bukan itu, pujian dengan kata-kata manis dilontarkan suporter dari tribun.

Walaupun menjadi wanita di tengah sorotan ribuan mata pria, Alpert mengaku bahagia bisa bergabung dengan Cosmos. Dan sudah dua tahun ia melakoni tugas ini.
“Saya sangat senang mendapat kesempatan ini, dan tidak sabar untuk memulai pada musim depan nanti. Bergabung dengan klub juara adalah sesuatu yang istimewa dan menjadi tantangan besar untuk saya,” ungkap Alpert.

Sebagai penanggung jawab, lanjutnya, atas persiapan fisik pemain, saya berharap bisa meraih kesuksesan seperti musim lalu dan membuat para pemain menjadi yang terbaik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...