Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Dia, Dua Kelebihan Valentino Rossi yang Tidak Dipunyai Pembalap Lain

Ini Dia, Dua Kelebihan Valentino Rossi yang Tidak Dipunyai Pembalap Lain

rossi

Hingga balapan di GP Brno, pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara. Meski memiliki nilai sama, tapi ia masih dibawah pembalap satu tim, Jorge Lorenzo.

Walau demikian, ternyata penampilan luar biasa Valentino Rossi sejauh ini telah memuaskan Direktur Pengelolaan Tim Yamaha, Lin Jarvis. Jarvis sendiri menilai kalau ada dua kelebihan Rossi yang membuatnya berbeda dengan pembalap lain.

Dua kelebihan yang dimaksud Jarvis seperti motivasi dan atensi. Ditambahkan olehnya, Rossi merupakan seorang pembalap yang selalu memiliki motivasi dan atensi paling besar terhadap apa pun yang dilakukan saat membalap.

“Motivasinya (Rossi) besar dan atensinya terdapat setiap hal masih sama. Bagi saya, gaya membalapnya sama baik dengan yang telah dilakukan selama ini,” tutur Jarvis, seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Selasa (25/8).

Di mata Jarvis, apa yang diraih The Doctor sejauh ini adalah hal yang sangat fenomenal. Ia menilai mampu memimpin kejuaraan hingga akhir musim adalah sesuatu yang luar biasa untuk seseorang pembalap berusia 36 tahun.

“Melawan para pembalap yang lebih mudah dan melewati waktu-waktu sulit untuk beberapa tahun, saya pikir itu adalah hal yang fenomenal. Itu menunjukkan hasratnya (dalam membalap),” imbuh Jarvis.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...