Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Dia, harapan Ahok pada Event Jakarta Fashion Week 2016

Ini Dia, harapan Ahok pada Event Jakarta Fashion Week 2016

ahok jfw

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, hari Sabtu (24/10) membuka secara resmi Jakarta Fashion Week (JFW) 2016. Pekan mode terbesar di Asia Tenggara yang digelar di Senayan City, Jakarta, ini akan menghadirkan karya-karya terbaik perancang busana dalam dan luar negeri.

Ahok dalam sambutannya mengungkapkan bahwa event bergengsi ini, JFW akan menarik perhatian peminat fashion mancanegara.

Event ini, sambungnya, juga bisa menjadi salah satu penggerak pertumbuhan ekonomi nasional.

“Saya menyambut baik diselenggarakannya Jakarta Fashion Week. Ini juga sebagai bagian dari Enjoy Jakarta, di mana bisa menjadi salah satu penggerak pertumbuhan ekonomi nasional,” tutur Ahok.

Ahok lebih lanjut memaparkan kalau JFW bisa memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri fashion Indonesia. Disamping itu, Jakarta juga diharapkan bisa dilirik sebagai satu pusat mode di Asia dan dunia.

“Semoga JFW 2016 berlangsung sukses dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri dan Jakarta bisa dilirik jadi pusat mode di Asia dan dunia,” jelas Ahok.

Sementara itu Ketua Umum JFW 2016 Svida Alisjahbana menuturkan bahwa prestasi perancang Indonesia sangat membanggakan dan bisa menampilkan kualitas terbaik dalam ajang ini.

“Prestasi yang telah dicapai oleh perancang Indonesia sangatlah membanggakan dan apresiasi dari berbagai belahan dunia pun terus mengalir. Semua peraihan ini tak terlepas dari kualitas program yang bergulir,” ujar Svida.

JFW sendiri akan diselenggarakan selama tujuh hari mulai tanggal 24-30 Oktober 2015.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...