Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini Dia Harapan dari Liliyana Natsir buat para Penerusnya

Ini Dia Harapan dari Liliyana Natsir buat para Penerusnya

757.owi_butet8829

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir jadi pahlawan dalam gelaran Olimpiade Rio 2016. Itu terjadi karena mereka menjadi satu-satunya yang suskes menyumbangkan emas untuk Indonesia setelah pada gelaran Olimpiade London 2012, Indonesia gagal meraih emas.

Prestasi itu membuat Owi dan Butet, sapaan akrab Tontowi dan Liliyana mendapat sambutan meriah dari para masyarakat Indonesia.

Mendapat apresiasi besar dari pemerintah serta adanya bonus besar di depan mata membuat Liliyana Natsir berharap bakal ada penerus untuk meraih emas di Olimpiade selanjutnya.

Menurutnya apresiasi besar dari pemerintah harus dimanfaatkan betul oleh para generasi muda sebagai motivasi.

“Semangat untuk para penerus bangsa, kita lihat dari pemerintah sendiri sudah begitu luar biasa memperhatikan sampai ada tunjangan hari tua seumur hidup,” ujar Butet kepada wartawan, Selasa (23/8) kemarin.

“ Ini adalah apresiasi yang luar biasa dari pemerintah,” lanjutnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...