Home / Berita / Politik / Ini Dia Jawaban Ahok, Soal Kritikan dari Sandiaga Uno

Ini Dia Jawaban Ahok, Soal Kritikan dari Sandiaga Uno

ahok44

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tetap santai mengamati para calon penantang di Pilgub DKI yang mulai bermunculan. Ahok juga menganggap biasa saling lempar kritik jelang Pilgub DKI 2017.

“Itu yang saya bilang kan, kenapa Beliau-beliau mau nyalon? Pasti mereka menganggap bahwa saya ini tidak pantas menjadi gubernur lagi. Mereka punya pikiran, strategi yang lebih baik, lebih pantas daripada saya. Makanya mereka mau nyalon,” ujar Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Minggu (7/2).

Ditegaskan oleh Ahok, warga Jakarta sudah rasional memberi penilaian bagi para bakal calon. Ahok mengatakan hal ini saat ditanya mengenai kritikan dari penantangnya Sandiaga Uno soal minimnya lapangan pekerjaan, menyebut warga Jakarta sudah rasional memberi penilaian.

“Jadi saya katakan ini akan menguntungkan warga DKI untuk mendengar, melihat yang disampaikan mereka itu masuk akal nggak? Apa cuma ngomong doang apa masuk akal? Nah ini menarik,” tambahnya.

Buat Ahok banyaknya kritikan dari para penantang adalah hal wajar. Apalagi posisinya sebagai calon petanana atau incumbent.

“Kalau kritikan itu ya terserah dia. Nanti kan bedebat, kita buktiin orang Jakarta mana yang sudah kita bantu kerja, lapangan kerja, izin. Dia kan cuma ngomong, biasalah namanya kalau mau nantang petahana kan memang begitu caranya,” paparnya.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...