Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Dia Jawaban dari Istana soal Curhat dari SBY

Ini Dia Jawaban dari Istana soal Curhat dari SBY

sby23232

Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sering melontarkan kritik ke pemerintahan Joko Widodo di media sosial pribadinya pasca lengser dari kursi Presiden. SBY menyatakan sempat vakum sejenak melontarkan kritik sebab mengklaim ada pihak di lingkaran istana yang gerah dengan kritikannya itu sampai harus mengirimkan pesan terhadap dirinya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki membantah tudingan SBY itu. Teten menegaskan tidak ada satupun orang di lingkaran istana yang sampai mengirimkan pesan khusus ke Ketua Umum Partai Demokrat itu.

“Nggak ada. Saya kira nggak ada. Kritik kan untuk mengingatkan kita supaya tetap lurus,” ujar Teten di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (9/2) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Teten, pemerintah menerima kritikan dari pihak manapun. Dia menegaskan tak mungkin lingkaran istana sampai gerah dengan kritikan dari SBY.

Teten juga menyebut justru pemerintah senang apabila mendapatkan kritik karena dapat dijadikan masukan.

“Kami terbuka dengan kritik tiap hari kami juga dikritik faktanya seperti itu. Tidak ada pemerintah yang menolak kritik. Itu kan masukan jadi siapapun bisa ajukan kritik terhadap pemerintah,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...