Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Dia, Kata-kata Terakhir Mirna kepada Hani setelah Minum Kopi Sianida

Ini Dia, Kata-kata Terakhir Mirna kepada Hani setelah Minum Kopi Sianida

hani jadi saksi383799683

Sahabat Wayan Mirna Salihin, Hani alias Boon Juwita memberikan kesaksian dalam sidang kelima kasus pembunuhan menggunakan sianida dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.Hani pun mengingat kata-kata terakhir dari Mirna setelah meminum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 6 Januari 2016 lalu.

“Setelah minum, Mirna bilang, ‘ini enggak enak banget. This is so awful’,” ujar Hani dalam kesaksiannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (13/7).

Lebih lanjut Hani menuturkan, wajah sahabatnya tersebut pun terlihat marah.

Hani pun meminta untuk diambilkan air putih. Jessica merespons dan langsung mengambilkan air putih untuk Mirna. Tinggal lah berdua Mirna dan Hani.

Mirna pun menyebut kalau rasa kopinya sangat parah dan tidak ada aroma kopi.

“Han gue enggak bohong, ini parah banget. Sumpah enggak enak,” papar Hani menirukan ucapan Mirna.

Hani pun kemudian mencicipi sedikit kopi yang diminum Mirna dan benar rasanya aneh. Tetapi kopi tersebut tidak sampai ditelannya. Di lidah Hani, kopi itu terasa pedas dan panas. Hani pun lansung mengajak Mirna melihat menu.

“Begitu saya lihat menu, untuk tahu menu apa yang kita pesan. Baru saya lihat, Mirna sudah menengok dan bersandar tatapan kosong, keluar busa dari mulut, masih berusaha bernapas dan langsung meludah” demikian urainya dengan berlinang air mata.

Usai kejadian tersebut, Hani langsung menghubungi Arief Soemarko suami Mirna dan memintanya untuk cepat datang. Mirna pun dibawa ke klinik di Grand Indonesia. Sampai di klinik dokter meminta untuk segera membawa Mirna ke rumah sakit.

Nah, setibanya di RS Abdi Waluyo Mirna masuk ke UGD dan menjalani pemeriksaan. Namun akhirnya nyawanya tidak tertolong.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...