Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Dia Kelebihan Jorge Lorenzo, Bisa Kalahkan Rossi dan Marquez

Ini Dia Kelebihan Jorge Lorenzo, Bisa Kalahkan Rossi dan Marquez

lorenzo49494

Salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengakui kalau dirinya memiliki kelebihan untuk meraih gelar juara MotoGP 2015.

Apa kelebihan Lorenzo?

Lorenzo menilai kalau kecepatan motor YZR-M1 berpotensi membuatnya mengalahkan Valentino Rossi yang saat ini tengah memimpin klasemen sementara.

Lorenzo sendiri dikenal sebagai pembalap yang kerap menggunakan kecepatan motornya yang dijadikan kekuatan utama. Makanya tak jarang kalau memulai balapan dari pole position, Lorenzo bisa langsung jauh meninggalkan para pesaingnya.

Oleh karenanya, kelebihan itu harus dimaksimalkan pembalap berusia 28 tahun ini di lima seri terakhir MotoGP 2015. Sekarang Lorenzo berada di posisi kedua, tertinggal 23 poin dari Rossi dan unggul 40 angka dari Marc Marquez yang menghuni tangga ketiga.

“Saya memiliki kecepatan untuk memenangkan semua race tersisa. Masih ada 125 poin yang masih bisa diperebutkan,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari La Gazzeta dello Sport, Sabtu (19/9).

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...