Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Dia, Keunggulan dari Suarez bila dibandingkan Messi Dan Neymar

Ini Dia, Keunggulan dari Suarez bila dibandingkan Messi Dan Neymar

-Suarez Messi Neymar Score Assist

 

Pelatih Barcelona Luis Enrique menuturkan, apa keunggulan yang dimiliki Luis Suarez dibandingkan dua kompatrioitnya, Lionel Messi dan Neymar? Ia terasa gunanya ketika melawan tim-tim yang menggunakan pertahanan ketat.

Luis Suarez mencetak hattrick di semifinal Piala Dunia Klub dan Enrique memuji nalurinya sebagai pembunuh sekalinya ia berhasil masuk ke dalam kotak penalti, terlihat dari prestasinya saat mencetak hattrick yang mengirim Barcelona ke final Piala Dunia Klub.

Suarez mencetak ketiga gol pertandingan itu melewati Guangzhou Evergrande Taobao 3-0 di Yokohama, meskipun Neymar dan Lionel Messi absen dalam permainan itu.

“Dia seorang pembunuh di daerah penalti, seorang pembunuh, seorang striker yang mampu menyelesaikan sebuah langkah yang tampaknya mustahil,” ujar Enrique soal kinerja Suarez.

Ditambahkan olehnya, dia orang pertama yang menekan dan untuk membantu dan apa yang dia lakukan telah memotivasi semua pemain lain untuk melakukan hal yang sama.

“Tim ini memperlihatkan penampilan yang sangat serius, tanpa kesalahan. Kami tidak mengizinkan mereka untuk menciptakan peluang dan bintang mereka pun tidak bisa tampil keluar, berkat tekanan dari kami,” jelas Enrique.

Neymar hanya cukup fit untuk duduk di bangku cadangan sebagai akibat dari cedera pangkal paha, sedangkan Messi harus absen hanya beberapa jam sebelum kick-off karena kolik ginjal, dan Enrique mengakui mereka berdua diragukan akan turun di partai final melawan River Plate, Minggu mendatang.

“Kami tidak tahu. Saya tidak tahu apakah mereka akan bermain,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...