Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Dia Kunci Sukses Pebulutangkis Ihsan Maulana Raih Kemenangan

Ini Dia Kunci Sukses Pebulutangkis Ihsan Maulana Raih Kemenangan

-Ihsan-Maulana

 

Atlet tunggal putra Indonesia Ihsan Maulana Mustofa mengaku bermain tenang adalah kunci utamanya meraih kemenangan atas pemain Inggris Rajiv Ouseph pada babak perempat final Indonesia Terbuka 2016 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6) kemarin.

Walau memikul harapan besar setelah pemain Indonesia lain tersingkir, ia memilih mengesampingkan itu dan mencoba bermain dengan bagus serta ke luar dari tekanan.

Pelatih, lanjutnya, memintanya untuk selalu semangat menghadapi setiap pertandingan, apalagi selama bertanding di Indonesia Terbuka mendapat dukungan dari ribuan penonton.

“Di sini tidak main sendiri, ada pelatih, pendukung. Saya berterima kasih banyak ke pendukung yang menambah energi banget,” jelas Ihsan seperti dikutip Antara.

Soal dengan jalannya pertandingan, Ihsan menuturkan pada game pertama dan kedua awal belum menentukan strategi reli, menyerang, atau bertahan.

Ia pun kemudian memilih untuk menyerang dan terus menekan Rajiv.

Ihsan Maulana Mustofa berhasil melangkah ke semifinal turnamen bulu tangkis Indonesia Terbuka 2016 setelah mengalahkan Rajiv Ouseph pada perempat final.

Ihsan menang dalam tiga game 17-21, 21-12, 21-12 dalam pertandingan turnamen tingkat super series premier itu dengan waktu 56 menit.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...