Home / Bola / Ini Dia Mantan Tunangan Balotelli yang Kencan dengan Gelandang West Ham

Ini Dia Mantan Tunangan Balotelli yang Kencan dengan Gelandang West Ham

Fanny-Neguesha-2

Fanny Neguesha, mantan tunangan pemain AC Milan, Mario Balotelli, kencan dengan bintang West Ham United, Cheikhou Kouyaté. Seperti diektahui, model Belgia itu berpisah dengan Balotelli September tahun lalu.

Neguesha sendiri bertemu Kouyaté di London untuk pemotretan. Sejak saat itu ia sering melihat Kouyate merumput bersama West Ham.

Nuguesha tak ingin membuang-buang waktu bersama gelandang asal Senegal itu. Dia memamerkan kedekatannya dengan Kouyate di akun Instagramnya.

Model glamor itu pun memakai jersey West Ham bertuliskan Kouyate love. Nuguesha mengakui kalau dirinya telah menemukan cinta barunya di upton Park dan menyebutnya ‘Best friend for Life.’

Seperti diketahui, Neguesha dan Balotelli putus karena striker Liverpool yang dipinjamkan ke AC Milan itu membatasi kariernya. Sifat protektif dari Balotelli karena ia tidak mau melihat tunangannya itu difoto dengan pakaian dan pose seksi. Ia tak ingin orang lain jelalatan melihat tubuh tunangannya di majalah.

Fanny pun akhirnya memutuskan hubungan mereka dan mengembalikan cincin seharga 25.000 pound.

Balotelli sendiri mungkin sudah melupakan kegagalan hubungan itu. Namun tidak halnya dengan Fanny, yang kedapatan nongkrong menonton pertandingan West Ham. Ternyata, kini ia pacaran dengan Cheikhou Kouyate.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...