Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Dia, Menteri Yang Layak Diganti dari Kabinet Kerja

Ini Dia, Menteri Yang Layak Diganti dari Kabinet Kerja

Kabinet-Kerja-1

 

Sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja dianggap paling layak untuk dicopot. Hal itu menyusul kinerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (jokowi-JK) yang belum menunjukkan prestasi, bahkan terkesan gaduh.

Menurut Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie Massardi, sedikitnya ada tiga menteri yang berpotensi besar diganti dari kabinet. Mereka adalah Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri ESDM Sudirman Said, dan Kepala Bappenas Sofyan Djalil.

Adhie menilai kalau ketiga menteri tersebut tidak menjalankan konsep Nawacita dan Trisakti yang digadang Presiden Jokowi. Karena hal itu menjadi alasan kuat untuk memecat ketiganya.

“Indikator reshuffle gampang, kan Jokowi punya Nawacita, Trisakti. Mana menteri tidak melaksanakan itu harus diganti, yang punya bekingan dan kaki tangan asing,” terangnya kepada wartawan usai diskusi bertema ‘Pasal 158 UU 8/2015 Membunuh Demokrasi, Halalkan Kecurangan Dan Korupsi’ di kawasan Matraman, Jakarta, Sabtu (26/12).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...