Home / Bola / Ini Dia, Model Cantik Yang Akan Bawakan Acara Undian Grup Liga Champions 2015/16

Ini Dia, Model Cantik Yang Akan Bawakan Acara Undian Grup Liga Champions 2015/16

reineri

Pada hari Kamis (27/8) ini, mulai pukul 17.45 waktu setempat atau lewat tengah malam jelang Jumat dini hari WIB akan dilakukan pengundian grup Liga Champions 2015/16.

Adalah model cantik yang juga mantan Miss Swiss 1996, Melanie Winiger, yang akan berdampingan dengan salah satu legenda kiper dunia, Peter Schmeichel, didaulat menjadi pembawa acara dalam undian pembagian grup.

Acara pengundian sendiri akan dibarengkan dengan penobatan pemain terbaik Eropa 2015/2016 dimana kandidatnya adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Luis Suarez.

Bagi Melanie Winiger menjadi pembawa acara undian pembagian grup Liga Champions sudah tidak asing lagi. Sebab ia pernah membawakan acara itu sebanyak tiga kali, yaitu pada 2008, 2010, dan 2011.

Perempuan yang kini berusia 36 tahun itu juga pernah menjadi pembawa acara Kongres FIFA Ke-61 pada 2011. Oleh sebab itu tidak heran jika Melanie sudah fasih dengan dunia sepak bola.

Sementara itu Peter Schmeichel setelah pensiun dari lapangan hijau, sekarang aktif sebagai komentator pertandingan di berbagai saluran televisi. Pada musim panas 2014 mantan kiper Manchester United dan Manchester City ini pernah melamar sebagai pelatih Leicester City. Tetapi lamaran itu ditolak manajemen Leicester City karena lebih memilih pelatih asal Italia, Claudio Ranieri.

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...