Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Dia, Motif Pembunuhan Wanita dalam Box Plastik : Merasa Tersinggung Diledek ‘Loyo’

Ini Dia, Motif Pembunuhan Wanita dalam Box Plastik : Merasa Tersinggung Diledek ‘Loyo’

pelaku mayat-di-box-plastik

 

Pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan dalam box plastik di kolong tol JORR Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (12/7) sore, adalah pegawai sebuah bank swasta.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Yuldi Yusman menuturkan kronologis kejadian keji yang dilakukan Calvin Soepargo, warga Pademangan, Jakarta Utara.

“Pelaku baru janjian dengan korban untuk bertemu di apartemen pelaku setelah menghubungi via telepon dan whatsapp pada Jumat, 8 Juli 2016. Kemudian setelah tiba, pelaku dan korban naik ke kamar dan melakukan hubungan intim,” ujar Yuldi.

Berdasarkan keterangan, korban diimingi imbalan Rp 4 juta oleh pelaku dan korban berinisial F itu tidur hingga keesokan harinya.

“Keesokan harinya pelaku dan korban sempat makan siang dan pelaku masih mengajak korban untuk kembali berhubungan badan namun korban menolaknya,” jelasnya.

“Kamu kok keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi? Lagian saya juga sudah dicari orang tua saya,” papar Yuli menirukan perkataan korban berdasarkan keterangan pelaku yang berbisnis sarang burung walet ini.

Pelaku pun kecewa dan tersinggung atas ucapan korban sampai akhirnya memukul bagian kepala belakang korban hingga terjatuh lalu dicekik.

“Akhirnya korban meninggal, lalu dimasukkan ke box plastik dialaskan sprei kemudian dikasih kapur barus, dilakban rapi dan diikat tali hingga akhirnya dibuang ke kolong tol dengan troli dari apartemen,” terangnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...