Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Dia Orang Ketiga dibalik Rivalitas Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo

Ini Dia Orang Ketiga dibalik Rivalitas Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo

04 GP Jerez de la Frontera, 30 de abril a 3 de mayo de 2015.

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez ternyata ketagihan menjadi orang ketiga di balik duel Valentino Rossi versus Jorge Lorenzo. Sebabnya Marquez sudah mengamankan strategi guna mengasapi duo Movistar Yamaha di GP Malaysia, akhir pekan ini.

Apa yang dikatakan Marquez bukan isapan jempol semata. Juara dunia dua kali itu baru-baru ini membuktikan bahwa ia benar-benar menjadi ancaman serius Lorenzo dan Rossi, walaupun peluangnya mempertahankan predikat juara di musim ini telah tertutup.

Adalah Sirkuit Phillip Island contohnya. Saat Marquez mengaspal di Australia akhir pekan lalu, Marquez berhasil mengasapi Rossi dan runner up di klasemen sementara tepat di lap terakhir.

Karena kemenangan itu, optimis Marquez mulai tumbuh jelang seri ke-17. Menurut Marquez, dirinya berharap tim Honda mampu memberikan yang terbaik saat ia beradu cepat di lintasan yang memiliki panjang 5.543 km.

“Setelah kemenangan yang indah di Australia kita sedang dalam perjalanan ke Malaysia dan berharap untuk terus berjalan seperti ini bersama Honda, dan mengakhiri musim dengan baik,” ungkap Marquez seperti dikutip Fox Sports Asia, Rabu (21/10).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...