Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Dia, Pembalap Calon Penerus Valentino Rossi

Ini Dia, Pembalap Calon Penerus Valentino Rossi

rossi99

Kepala kru tim Suzuki, Manuel Cazeaux, memuji salah seorang pembalap andalannya, yakni Maverick Vinales. Ia menilai bahwa kualitas yang dipunyai oleh pembalap asal Spanyol itu dapat setara dengan pembalap senior MotoGP, yakni Valentino Rossi.

Vinales seperti diketahui memang punya musim yang luar biasa dalam gelaran MotoGP musim 2015. Padalah di musim lalu, ia adalah salah satu pembalap debutan yang tampil di kelas premier.

Terhitung dari 19 seri yang berlangsung, Vinales sukses menuai 97 poin dan menempati urutan ke- 12 di klasemen akhir MotoGP. Kondisi itu membuat Vinales dinobatkan sebagai peraih Rookie of the Year MotoGP 2015.

“Ketika pertama kali ia (Vinales) datang ke tim ini, saya sudah memiliki keyakinan besar terhadap kualitas membalapnya. Kami mendatangkannya ke sini karena sadar bahwa ia bisa menjadi salah satu pembalap besar,” tutur Cazeaux seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (12/1).

Ditambahkan olehnya, jadi, saya rasa raihan itu (gelar Rookie of the Year yang diraih Vinales) tak terlalu mengejutkan kami. Kini, kami berharap Maverick bisa terus mempertahankan penampilannya di tahun ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...