Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Dia Pembalap MotoGP Paling Sering Jatuh Pada Musim 2015, Siapa Saja?

Ini Dia Pembalap MotoGP Paling Sering Jatuh Pada Musim 2015, Siapa Saja?

marquez48448
Terjatuh di lintasan balap tentu adalah hal paling dihindari para pembalap MotoGP sebab resikonya kehilangan poin atau bahkan cedera. Walau demikian, sepanjang musim 2015 sejumlah pembalap tak mampu terhindar dari jatuh saat balapan.

Adalah pembalap tim E-Motion IodaRacing, Alex de Angelis, yang terhitung sudah 19 kali jatuh dari motor sepanjang musim balap 2015. Pembalap berusia 31 tahun silam menjadi pembalap paling sering terjatuh di balapan roda dua paling prestisius itu.

Ia Bahkan mengakhiri musim lebih cepat dari pembalap lain. Sebabnya, kecelakaan yang dia alami di seri ke-15 yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, menjadi balapan terakhirnya di musim 2015.

Berikutnya adalah De Angelis, pembalap tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro dan serta pembalap Repsol Honda Marc Marquez jadi pembalap kedua yang paling sering jatuh musim 2015. Kedua pembalap asal Spanyol itu sudah 13 kali jatuh dari motornya.

Kemudian adalah Maverick Vinales (Suzuki) telah delapan kali terjatuh. Sedangkan Valentino Rossi dua kali terjatuh di lintasan (saat sesi latihan). Nah, Juara Dunia 2015 Jorge Lorenzo hanya sekali terjatuh (saat balapan) sehingga gagal finis di GP San Marino.

Sport.es melaporkan, kalau diakumulasi dengan kejuaraan dunia Moto2 dan Moto3, sudah 976 pembalap terjatuh musim ini. 215 terjatuh di MotoGP, 409 di ajang Moto2 dan 352 di ajang Moto3.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...