Home / Olahraga / Balap / Ini Dia, Pembalap Potensial Masa Depan Yamaha di MotoGP

Ini Dia, Pembalap Potensial Masa Depan Yamaha di MotoGP

pol44

Direktur Eksekutif Tim Yamaha, Lin Jarvis, senang melihat komposisi pembalap di Tim Monster Yamaha Tech 3. Jarvis mengungkapkan kalau tim satelit Movistar Yamaha itu beruntung mempunyai rider potensial dalam diri Pol Espargaro.

Menurut Jarvis, Pol sudah memberikan performa yang mengesankan selama dua musim membela Monster Yamaha Tech 3. Walau hasil di musim 2015 tidak terlalu memuaskan, tapi Jarvis menilai pembalap 24 tahun itu mempunyai talenta yang luar biasa.

“Pol sangat potensial bersama kami. Hasil 2014 lebih baik ketimbang di 2015, musim lalu tidak begitu baik buatnya. Akan tetapi, kami percaya talentanya luar biasa,” ujar Jarvis, seperti dilansir Speedweek, Selasa (5/1).

Jarvis juga yakin dengan latihan dan pengembangan lebih lanjut, adik dari pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, tersebut bisa menjadi pembalap top di masa depan.

“Talenta dan karakternya tidak perlu diragukan lagi, dia adalah tipe pembalap yang sangat positif. Dia hanya butuh meningkatkan pendekatannya dalam balapan,” terang Jarvis.

Ditambahkan pula, ia harus bisa meningkatkan kemampuannya apabila ingin mendapat tempat dan bergabung dengan tim top di masa depan. Ini opini saya. Apakah dia pantas di Tech 3? Ya, tentu saja.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...