Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini Dia, Penyebab Kematian Wanita yang Tewas Mengenaskan oleh Teman Kencannya di Hotel

Ini Dia, Penyebab Kematian Wanita yang Tewas Mengenaskan oleh Teman Kencannya di Hotel

pelaku pembunuh alika paling kanan

Hasil autopsi pembunuhan terhadap Alika Islamadina yang dibunuh oleh teman kencannya, Syahril Sidik (29), sudah keluar. Hasil autopsi menyatakan kalau korban tewas akibat batang tenggorokannya digorok oleh pelaku.

“Berdasarkan hasil autopsi forensik, ironis korban meninggal dunia akibat batang tenggorokan digorok hingga putus,” kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan, dalam konferensi pers di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Kamis (14/7).

Ditambahkan oleh Hendy, dari hasil pemeriksaan tersangka dan saksi diduga pelaku telah melakukan pembunuhan yang terencana. Bahkan sebelum melakukan hubungan seksual, pisau untuk membunuh korban sudah disiapkan.

“Pisau itu memang sudah disiapkan pelaku dari rumah, ketika korban tengah ke kamar mandi, pelaku menyelipkan pisau di bawah bantal, usai berhubungan seksual pelaku menghunuskan pisau ke perut korban sebanyak tiga kali hingga terjatuh, lantaran korban memberi perlawanan pelaku langsung menggorok leher korban,” jelasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes,Awi Setiyono memaparkan kalau profesi tersangka sebagai karyawan swasta di kawasan Kelapa Gading.

“Tersangka pekerjaannya sebagai office boy di kawasan Kelapa Gading,” ujar Awi.

Lebih lanjut dikatakan Awi, awal tertangkap pelaku sempat membuat alibi palsu. Tetapi dari hasil pemeriksaan, polisi menyimpulkan pelaku telah merencanakan pembunuhan lantaran terlilit hutang.

“Motif bukan karena dikatai bau badan, dia memang sudah rencanakan itu karena terbelit hutang sehingga yang bersangkutan bawa motor dan HP korban,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...