Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Dia, Pesan Komisi III DPR pada 5 Pimpinan KPK yang baru

Ini Dia, Pesan Komisi III DPR pada 5 Pimpinan KPK yang baru

5-Pimpinan-KPK-terpilih-periode-4-tahun

 

Komisi III DPR akhirnya telah memilih lima pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2015-2019. Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin berharap kepada lima pimpinan KPK baru ini bisa menjalankan tugasnya dengan dengan baik, dan amanah yang telah diberikan oleh komisi hukum dan juga masyarakat jangan disalahgunakan.

“Kami harapkan para pimpinan KPK yang terpilih dapat mengemban amanah dan melakukan tugas dan kewenangannya untuk bangsa dan negara sesuai proses yang dilalui Komisi III secara objektif transparan dan tegas,” kata Aziz di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (17/12).

Ditambahkan oleh Aziz, dirinya mengaku menerima banyak masukan dari masyarakat untuk memilih calon tertentu. Dirinya juga menghargai pandangan-pandangan dari seluruh tokoh masyarakat, tokoh budaya, dan tokoh agama yang telah memberikan masukan kepadanya.

“Tapi karena mekanisme yang dilalui Komisi III DPR dengan melakui mekanisme musyawarah untuk kemudian diambil pengambilan suara seperti yang kita telah ketahui diputus untuk ketua-ketua KPK 2015-2019 saudara Agus Rahardjo, dengan empat anggota Alexander Marwata, Saut Situmorang, Basaria Panjaitan, Agus Rahardjo, dan Laode Muhammad Syarif,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...