Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Ini Dia Spesifikasi Oppo R9 dan Oppo R9 Plus

Ini Dia Spesifikasi Oppo R9 dan Oppo R9 Plus

oppo r9, oppo r9 plus

Sebelumnya Oppo telah diketahui akan memperkenalkan smartphone terbarunya bernama Oppo R9 dan R9 Plus. Kedua smartphone tersebut telah memalui pengujian di TENAA.

Dari pengujian tersebut memperlihatkan daftar spesifikasi dari kedua smartphone.

Yang pertama adalah Oppo R9, smartphone ini dibekali dengan prosesor octa core yang dipadukan RAM 4GB serta memiliki penyimpanan internal 32GB yang masih bisa ditambah dengan micro SD sampai 128GB.

Smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci dan memiliki resolusi FHD 1080p.

Bagian kameranya, smartphone ini memiliki kamera utama berkemampuan 16MP yang telah didukung dengan autofokus, flash LED. Untuk kamera depannya juga tidak kalah, karena kamera depan pada smartphone ini berkemampuan 13MP.

Memiliki kapasitas baterai sebesar 2850mAh

Kemudian smarphone selanjutnya adalah Oppo R9 Plus. OppoR9 Plus ini hadir dengan layar seluas 6 inci dan memiliki resolusi FHD 1080p. Bagian dalamnya, smartphone ini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 652 yang memiliki prosesor octa core berkecepatan 1,8GHz, dan didukung unit pengolah grafis Adreno 510 serta dipadukan dengan RAM sebesar 4GB RAM.

Dengan memori penyimpanan 64GB yang masih dapat ditambah dengan micro SD hingga 128GB.

Bagian fotografinya, smartphone ini dibekali dengan kamera bagian belakang yang berkemampuan 16MP serta kamera bagian depan berkemampuan 13MP.

Oppo R9 Plus dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4120mAh.

Keduanya sama-sama dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari pada tombol home. Serta dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth, VoLTE, dan GPS/AGPS. Dan telah didukung dengan teknologi pengisian cepat VOOC.

Serta keduanya sama-sama menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Kabarnya kedua smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 17 Maret mendatang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...