Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Dia! Status BBM Terakhir Pramugari Trigana Air, Dita : No No No…

Ini Dia! Status BBM Terakhir Pramugari Trigana Air, Dita : No No No…

pesawat trigana air

Seperti diberitakan, pesawat Trigana Air bernomor registrasi PK YRN hilang kontak di Papua. Pesawat ATR tersebut berangkat dari Jayapura dengan tujuan Oksibil. Seharusnya, pesawat tiba pukul 15.15 WIT. Namun hingga kini belum mendarat. Dikabarkan dan ada informasi dari masyarakat kalau pesawat menabrak gunung.

Pesawat sendiri berisi total 54 orang, dimana 44 Penumpang dewasa, 3 anak, 2 infant (bayi), serta 5 kru. Diantara kru, salah satunya adalah Pramugari bernama Dita.

Terkait dengan itu, Pramugari Trigana Air, Elna Maicella mengaku sangat kenal dekat dengan pramugari Dita yang bertugas di dalam pesawat IL267 yang hilang kontak di Papua. Saking dekatnya, mereka pun sempat berkomunikasi via Blackberry Messenger (BBM) malam tadi.

“Semalam kami sempat BBM-an, ngomongin potongan rambut aku, Dita bilang kependekan,” ujar Elna di kantor Trigana Air, Minggu (16/8).

Kemudian pagi tadi, Elna kembali mengirim BBM ke Dita, namun tidak dibalas. Ia juga mengirim pesan via Whatsapp, namun tak ada respon.

“Sampai sekarang nggak ada kontak lagi,” ujarnya.

Kalau dilihat profil BBM-nya, Dita memasang status ‘no no no’. status tersebut menurut Elna telah dipasang sejak beberapa hari lalu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...