Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ini Dia! Strategi PDIP Menangkan Pasangan Risma-Wisnu di Pilkada

Ini Dia! Strategi PDIP Menangkan Pasangan Risma-Wisnu di Pilkada

risma - wisnu

Meski hingga saat ini masih belum ada pasangan lain di dalam Pilkada Kota Surabaya pasca KPUD Surabaya menggugurkan pasangan Rasiyo-Abror, akan tetapi pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana bertekad memenangkan Pilkada Kota Surabaya yang digelar 9 Desember mendatang. Oleh karenanya, Risma, Wisnu dan DPD Relawan Pejuang Demokrasi (Redpem) merapatkan barisan serta menyusun strategi pemenangan.

Salah satu strateginya yaitu Repdem bertekad menggerakkan semua organisasi sayap dengan induk partainya, PDIP. Repdem Jatim akan menurunkan tim siluman yang bertugas menghimpun dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

“Utamanya, yang terus kami gerakkan selain mahasiswa, juga masyarakat‎ miskin kota, buruh tani dan nelayan,” ungkap Koordinator Repdem Wilayah Jatim, Abdi Edison dalam acara Konsolidasi Repdem Jatim Untuk Pemenangan Pilkada Serentak di Hotel Utami, Sidoarjo, Minggu (6/9).

Mereka keberadaannya menyebar, tidak terkoordinir dan tidak terstruktur. Membaur di masyarakat untuk menyampaikan pesannya. Disamping itu, mereka akan bergerak cukup massif dengan menggalang dukungan.

“Kami akan bangun forum-forum informal pendidikan demokrasi di Surabaya, sekaligus menyosialisasikan visi dan misi pasangan Risma-Wisnu,” kata Edison.

Nantinya pula, bukan hanya dilakukan di Surabaya, tetapi Repdem juga bergerak di seluruh wilayah Jawa Timur untuk memenangkan seluruh pasangan yang direkomendasikan oleh PDI-P.

“Tim akan mengangkat isu-isu strategis yang sedang berkembang di tengah masyarakat setempat sebagai wilayah garap PDI-P,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...