Home / Bola / Ini Dia Tiga Pemain Incaran Chelsea di Pengujung Transfer Musim Panas

Ini Dia Tiga Pemain Incaran Chelsea di Pengujung Transfer Musim Panas

incaran chelsea66

Hasil buruk yang didapat Chelsea di awal-awal kompetisi Premier League 2015/16 ternyata jadi perhatian berbagai pihak, tak terkecuali sang pemilik Roman Abrmovich.

Ia dikabarkan telah merestui Manajer Jose Mourinho untuk membeli tiga pemain lagi di musim panas 2015 ini. Hal itu dilakukan semata-mata untuk menambah kedalaman skuad The Blues dalam semua kompetisi yang mereka ikuti.

Beredar kabar kalau Mourinho tengah tertarik mendaratkan dua penyerang dan satu bek kiri.

Lalu siapa saja mereka? Berikut pemain yang jadi incaran Chelsea :

Alexandre Lacazette – Olympique Lyon

Ia adalah penyerang muda Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Dikabarkan kalau Mourinho memburu untuk memperkuat daya dobrak The Blues musim ini. Masih berusia 24 tahun, pemain Perancis ini menyabet gelar pencetak gol terbanyak di ajang Ligue 1 Prancis musim lalu dengan torehan 27 gol.

Usaha Chelsea akan sedikit berat sebab pemain ini juga jadi incaran banyak klub besar lainnya, seperti Manchester United, Liverpool dan Arsenal.

Antoine Griezmann – Atletico Madrid

Kemudian pemain lainnya yang menjadi incaran Chelsea jelang ditutupnya bursa transfer adalah gedor milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain ini cukup cemerlang dalam beberapa musim terakhir, sangat cocok jadi tandem yang sepadan untuk Costa di lini depan Chelsea.

Hubungan baik antara Chelsea dan Atletico setelah kubu London melepas Filipe Luis ke Vicente Calderon akan coba dimanfaatkan Mou untuk mendapatkan pemain incarannya.

John Stones – Everton

Perburuan The Blues lainnya adalah bek milik Everton, John Stones. Ia sudah lama dihubungkan dengan Chelsea, tapi selalu saja menemui jalan buntu. Padahal Chelsea, sudah dua kali merayu dengan tawaran 20 juta poundsterling dan 26 juta poundsterling, namun ditolak mentah-mentah oleh manajemen oleh Everton.

Everton sendiri kabarnya baru akan melepas Stones, jika Chelsea menjadikannya sebagai bek termahal di dunia.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...