Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / WA Kiriman Pembaca / Ini Dia Tiket Pesawat Dengan Harga Termahal di Dunia

Ini Dia Tiket Pesawat Dengan Harga Termahal di Dunia

Lufthansa A380

Bagi Anda traveler sejati, tentunya sudah tak asing lagi bepergian dengan menggunakan pesawat. Namun tahukah Anda maskapai mana yang mematok tarif termahal di dunia dalam penerbangan mereka?

1. Cathay Pacific, $26,572
Menmpuh penerbangan 14 jam nonstop dari Hongkong menuju New York, Cathay Pacific menawarkan kursi spesial seharga $26,572 bagi anda yang ingin merasakan fasilitas mewah. Terdapat menu makanan oriental, koleksi wine lengkap, kasur tidur empuk, serta layar TV lebar untuk menemani perjalanan anda. Anda sudah cukup takjub dengan harga penerbangan ini? Kalau melihat harga selanjutnya, tiket ini masih tergolong dalam harga biasa saja.

2. Korean Air, $27,000
Melalui pelayanan penerbangan serta suguhan wine klasik dan makanan oriental yang begitu menggugah selera, Korean Air berani membanderol para penumpangnya yang hendak menempuh rute New York – Beijing seharga $27,000. Tentu saja, disini anda akan dilayani bak ratu dan raja.

3. Etihad, $28,090
Penerbangan pulang pergi San Fransisco – Abu Dhabi menjadi sangat mewah jika anda memesan tiket pesawat yang satu ini. Didalam pesawat, anda dapat tidur didalam suite mewah, menonton TV dengan layar 23 inch, serta tersedia mini bar khusus untuk anda

4. Emirates, US$30,000
Melalui rute penerbangan Los Angeles ke Dubai secara nonstop ini, maskapai Emirates pun membanderol para penumpang mulai dari US$30,0000. Meskipun harganya cukup menakjubkan, namun banyak sekali para selebriti, pebisnis VIP, fashion designer, dan milioner lainnya yang berlangganan membooking rute tersebut.

5. Lufthansa, US$43,535
Penerbangan dengan harga paling mahal didunia sekarang ini adalah milik Lufthansa. Penerbangannya dari New York menuju Hongkong pulang pergi dihargai sebesar 43ribu US, atau setara dengan 520juta rupiah. Bayangkan saja, anda bisa mendapatkan satu buah mobil yang cukup mewah dengan uang tersebut. Penerbangan ini sangat mahal harganya karena anda dapat menikmati anggur terbaik selama penerbangan, dan menikmati hidangan dengan kelas tertinggi didunia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita

Sebuah Contoh Akan Pentingnya Sebuah Etika

Dua belas tahun lalu, seorang wanita pergi kuliah di Prancis. Dia harus sambil kerja dan ...