Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ini Dia, Titipan Megawati Soekarnoputri Buat Kader PDIP di MKD

Ini Dia, Titipan Megawati Soekarnoputri Buat Kader PDIP di MKD

Megawati_Soekarnoputri_3

 

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menginstruksikan kepada seluruh kader PDIP di MKD agar kasus pemeriksaan dugaan pelanggaran Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) jangan sampai berhenti alias masuk angin.

“Saya sudah bertemu Bu Mega dua kali. Beliau mengatakan patuh pada aturan dan itulah titipan Bu Mega (Megawati Soekarnoputri),” ujar Ketua MKD dari Fraksi PDIP Junimart Girsang, di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (7/12).

Ditambahkan oleh Junimart, Ketum PDIP itu menegaskan supaya kasus Ketua DPR Setya Novanto tidak dihentikan.

“Jadi tidak ada perintah kepada kami sebagai fraksi PDIP dari Ibu Megawati untuk menghentikan pengaduan ini. Perintah dari Ibu jelas dan tegas tidak perlu tafsir, jalankan sesuai dengan aturan yang ada,” jelasnya.

Junimart juga melanjutkan bahwa usai persidangan terlapor Setya Novanto nanti, MKD akan segera memanggil saksi lain yakni pengusaha Minyak Muhammad Riza Chalid. Persidangan itu, lanjut dia menjadi suatu hal yang menarik karena akan terlihat apa tujuan kedua (Novanto dan Riza Chalid) bertemu Presdir Freeport Maroef Sjamsuddin.

“Setelah hari ini dipanggil yang namanya Muhammad Riza. Itu menjadi hal yang menarik nanti untuk bisa mengungkap pengaduan ini. Siapa yang menginisiasi, apa tujuannya, apa goalnya,” kata Politikus PDIP itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...