Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Dia Yang dilakukan Valentino Rossi Jelang Tampil di Silverstone

Ini Dia Yang dilakukan Valentino Rossi Jelang Tampil di Silverstone

VRJB450

Balapan MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko telah usai, kini para rider mulai fokus ke GP Inggris yang akan berlangsung pada 30 Agustus 2015 mendatang. Menghadapi balapan tersebut, jagoan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mempersiapkan beberapa hal.

Disamping mempersiapkan kondisi fisik dan motor YZR-M1, Rossi mengaku telah mempelajari layout sirkuit kebanggaan publik Inggris tersebut.

“Saya telah mempelajari rute sirkuit dan mempersiapkan diri saya sebaik mungkin. Di Silverstone, mungkin akan turun hujan. Trek sangat panjang dan yang pasti akan sangat menantang,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Speedweek, Senin (24/8).

Persiapan yang begitu matang wajib ditampilkan Rossi di balapan nanti. Sebab, tak bisa dibantah kalau posisinya di klasemen sementara MotoGP 2015 tak lagi aman. Sempat unggul sejak awal musim, namun perolehan poin Rossi disamai rekan setimnya, Jorge Lorenzo dengan raihan 211 poin.

Ditambah lagi Lorenzo memiliki rekor gemilang tiap kali tampil di Silverstone. Ia sukses meraih podium pertama pada 2013, sementara Rossi terakhir kali menang di Silverstone pada 2005 atau 10 tahun yang lalu.

Oleh karena itu, kemenangan jadi hal wajib bagi rider berusia 36 tahun untuk memuluskan ambisinya meraih gelar juara dunia ke-10.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...