Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Dia…6 Calon Pemain Terbaik Piala Presiden 2015

Ini Dia…6 Calon Pemain Terbaik Piala Presiden 2015

calon pemain terbaik.jpg

Piala Presiden 2015 hari Minggu memasuki babak final. Akan bertanding Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.Kelar pertandingan itu, yang dinantikan adalah siapakah pemain terbaik Piala Presiden 2015?

Ada enam nama pemain yang masuk dalam daftar Pemain Terbaik yakni, Bayu Gatra (Bali United), Cristian Gonzales (Arema Cronus), Zulham Zamrun (Persib Bandung), Firman Utina (Persib Bandung), Patrich Wanggai (Sriwijaya FC), dan Boaz Solossa (Borneo FC).

“Setelah pertandingan final Piala Presiden selesai dan kita mendapatkan juaranya. Baru akan diumumkan siapa dari keenam pemain itu menjadi Pemain Terbaik di turnamen ini,” ungkap Sekjen Mahaka Sports And Entertainment, Cahyadi Wanda ketika menggelar jumpa pers di Century Park Hotel, Sabtu, (17/10).

Satu nama yaitu Patrich Wanggai membuat terkejut karena dominasi sang kapten Titus Bonai di Piala Presiden cukup memuaskan publik Palembang. Tetapi Titus Bonai akhirnya tergeser oleh rekannya satu tim yang sama-sama berasal dari Papua ini.

Pemain terbaik sendiri dinilai oleh dua orang tim penilai yang terdiri dari mantan pelatih Timnas Indonesia Danurwindo dan pelatih Semen Padang Nilmaizar.

Bagaimana cara menilai pemain terbaik itu sendiri?

“Kita melihat pemain-pemain itu tidak hanya dari satu pertandingan saja. Peran mereka bersama tim sangat bagus. Makanya enam orang tersebut terpilih,” ujar salah satu Tim Penilai, Danurwindo.

Ditambahkan pula oleh Danur, menentukan keenam dari 18 kontestan Piala Presiden sangat sulit bagi tim pelatih.

“Masih kami obrolkan dan belum kita putuskan,” katanya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...