Home / Bola / Ini Dia…Calon Kapten Real Madrid di Masa Depan, Siapa Gerangan?

Ini Dia…Calon Kapten Real Madrid di Masa Depan, Siapa Gerangan?

raphael-varane89

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan sudah memperkirakan semuanya bagi kemajuan Real Madrid. Belakangan ini ia juga menuturkan bahwa dirinya telah memprediksikan kapten Real Madrid di masa yang akan datang.

Florentino Perez berharap kepada Ravael Varane untuk menjadi sosok penting di Madrid. Menurut Perez, bek internasional Prancis itu akan menjadi salah satu calon terkuat kapten Madrid. Meski masih berusia 22 tahun, namun Perez percaya kalau dirinya sudah belajar banyak dari Sergio Ramos ketika berlatih pada barisan belakang Real Madrid.

“Suatu saat nanti ia akan menjadi kapten dari Real Madrid. Saya percaya akan hal itu. Ia tidak hanya pemain hebat, tetapi ia adalah panutan dari beberapa pemain,” tutur Florentino Perez seperti diberitakan Marca, Rabu (27/1).

Ravael Varane sendiri datang ke Madrid pada musim 2011-2012 dari klub asal Prancis, RC Lens dengan banderol sebesar 10 juta euro (sekitar Rp 149 miliar). Varane harus bersaing dengan para pemain senior, seperti Sergio Ramos dan Pepe buat memperebutkan posisi bek tengah, namun ia tak mendapat kesulitan untuk masuk tim inti walau tidak mempunyai jam terbang tinggi.

Sementara musim terbaiknya didapat pada 2014-2015. Ketika itu ia sanggup  memainkan 27 pertandingan di ajang La Liga. Sedangkan pada musim ini juga tidak terlalu jelek buat Varane. Ia turun pada 15 pertandingan La Liga dan 12 diantaranya menjadi starter.

Perez pun memprediksi kalau peran signifikan yang akan dimiliki Varane di klub.

“Ia dicintai fans. Ia tidak hanya pemain hebat, tapi juga pribadi luar biasa,”  papar Perez kepada France Football.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...