Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ini Dia…Cawagub Alternatif Pilihan Ahok di Pilgub DKI 2017, Siapa Dia?

Ini Dia…Cawagub Alternatif Pilihan Ahok di Pilgub DKI 2017, Siapa Dia?

ahok4567

Sampai sejauh ini Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok masih menunggu sikap PDIP terkait keinginannya didampingi Djarot Saiful Hidayat dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Tetapi, kalau keinginannya untuk maju dengan Djarot sebagai cagub dan cawagub independen tak direstui PDIP, kemungkinan Ahok akan maju bersama seorang PNS DKI.

“Mungkin kita dengan Pak Heru,” kata Ahok di Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (4/3).

Heru yang dimaksud oleh Ahok yaitu Heru Budi Hartono yaitu Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi DKI Jakarta.

Kenapa pilih Heru?

Ahok beralasan pemilihan Heru sebab dirinya hanya membutuhkan PNS untuk membuktikan kepada warga Jakarta bahwa banyak PNS yang jujur.

“Karena Pak Heru yang kemungkinan tidak ada masalah yang lain. Jadi begitu kamu (nama cawagub) muncul, semua wartawan, semua pesaing, semua calon, pasti akan mencari boroknya PNS dong. Kalau boroknya PNS ada kan bisa dikeluarkan,” papar Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...