Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Dia…Daftar Musuh Valentino Rossi di Ajang MotoGP, Siapa Saja?

Ini Dia…Daftar Musuh Valentino Rossi di Ajang MotoGP, Siapa Saja?

rossi

Wakil Presiden Honda Racing Corporation, Shuhei Nakamoto, ternyata menyoroti kiprah pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi pada ajang MotoGP. Selama kurang lebih 14 tahun berkiprah di kelas utama, Rossi dinilai Nakamoto selalu memiliki musuh.

Dimulai dari Sete Gibernau, Max Biaggi sampai Casey Stoner pernah berseteru dengan pembalap berusia 36 tahun itu. Kabar terbaru, akibat beberapa kali terlibat insiden pada MotoGP 2015, Rossi dinilai punya musuh anyar yaitu pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Sepanjang tahun 2015, setidaknya tiga kali Rossi dan Marquez berseteru. Puncaknya tentu adalah insiden tendangan yang dilepaskan Rossi ke setang motor Marquez dan berujung hukuman kepada The Doctor.

“Dalam kariernya, Rossi selalu membutuhkan musuh. Mulai dari Sete Gibernau, Max Biaggi, Casey Stoner pernah menjadi musuhnya. Hal itu menunjukkan bahwa ia manusia normal dan memang bukan tuhan,” kata Nakamoto seperti mengutip dari Motorsport, Jumat (8/1).

Tetapi, demi terciptanya sportivitas balap, segala permusuhan di dalam maupun di luar lintasan bisa dikesampingkan. Disamping demi sportivitas, tentu tujuannya untuk memperbaiki citra MotoGP yang agak menurun semenjak terciptanya insiden yang melibatkan Rossi dan Marquez di Sirkuit Sepang, Malaysia.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...