Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ini Dia…Kader Gerindra Yang Tak Gentar Bertarung Melawan Ahok di Pilgub DKI 2017

Ini Dia…Kader Gerindra Yang Tak Gentar Bertarung Melawan Ahok di Pilgub DKI 2017

muhammad-sanusi

Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2017 memang masih dua tahun lagi. Namun saat ini sudah mulai panas apalagi bermunculan calon yang menyatakan siap bertarung di Pilgub Jakarta.

Adalah Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Mohamad Sanusi dimana menyambut baik keputusan partai dengan disebut namanya sebagai calon Gubernur pada Pemilukada DKI 2017 mendatang. Sanusi disebut dari beberapa kader partai lainnya seperti Sandiaga Uno, dan Riza Patria.

Sanusi mengungkapkan bahwa sebagai petugas partai besutan Prabowo Subianto dirinya selalu siap menjalankan tugas dan kewajiban.

“Kalau Anda tanya seberapa mungkin saya menang? Seyakin saya menangin Ahok waktu menjadi Wagub,” kata Sanusi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (16/10) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan olehnya, kalau dirinya mengaku tak gentar harus berhadapan dengan Ahok yang menurut hasil survei terpopuler dibandingkan dengan lawan-lawannya atas pilihan warga. Sebab menurutnya, setiap orang populer belum tentu dikenal warga karena kebaikannya.

“Hati-hati implikasi orang populer bisa jadi karena orang tidak suka, bisa jadi juga orang suka. Tapi kalau ditanya, apakah anda kenal ya pasti kenal. Hati-hati, pengalaman sejarah itu ada,” jelas Sanusi.

Pengalaman masa lalu di Jakarta yang dimaksud Sanusi adalah bagaimana kurang populernya mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo (Foke) di mata warga. Tetapi, padanya nyatanya Foke mampu dikalahkan juga oleh Joko Widodo pada Pemilukada 2012 silam.

“Coba saat 2012 lalu, ada enggak orang kenal dengan Ahok, KTP aja waktu itu dia enggak bisa kumpulin kok. Makanya ke Gerindra. Artinya, popularitas itu tidak bisa menjamin,” imbuh Sanusi.

Seperti diketahui, sebelumnya Ketua DPP Partai Gerindra Habiurrahman menuturkan bahwa saat ini partainya telah menyiapkan sederet nama untuk dimajukan pada Pemilukada DKI. Nama-nama itu seperti Mohamad Sanusi, Sandiaga Uno, dan Riza Patria.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...