Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Dialog Agus Saat Suruh Anak Buahnya Buang Tubuh Mutilasi

Ini Dialog Agus Saat Suruh Anak Buahnya Buang Tubuh Mutilasi

“Badannya si jablay. Buang gih” kata Agus.

Ini Dialog Agus Saat Suruh Anak Buahnya Buang Tubuh Mutilasi

Seperti yang diketahui jika polisi telah menahan Eri yang merupakan saksi kunci kasus mutilasi. Dia merupakan anak buah tersangka pemutilasi, Agus. Diketahui Agus sebagai pimpinan restoran, sementara Eri adalah anak buahnya.

Eri adalah orang yang membantu Agus membuang bagian tubuh Nur Astiyah atau Nuri. Kepada penyidik Polres Tangerang, ia menuturkan bagaimana Agus menyuruhnya membuang bagian tubuh korban. Namun Eri sempat penasaran dengan isi kantong itu.

“Apaan nih? Kok kaya gini?” kata seorang penyidik menirukan ucapan Eri, (Senin 18 April 2016).

Agus menjawab dengan enteng pertanyaan Eri. Bahkan dia memaki korbannya dengan kata-kata kasar.

“Badannya si jablay. Buang gih” ujar Agus, ditirukan penyidik polisi.

Jasad Nuri ditemukan tewas mengenaskan di kontrakannya di Kampung Telaga Sari RT 12 RW 01 Cikupa Kabupaten Tangerang pada Rabu 13 April 2016. Pembunuhan disertai mutilasi ini terungkap setelah seorang warga mencium bau busuk dari kamar kontrakan yang dihuni Nuri.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...