Home / Bola / Ini Dia…Nominasi Pemain Terbaik di Piala Jenderal Sudirman, Siapa Saja?

Ini Dia…Nominasi Pemain Terbaik di Piala Jenderal Sudirman, Siapa Saja?

i-piala-jenderal-sudirman

Final Piala Jenderal Sudirman dimana mempertemukan Semen Padang melawan Mitra Kukar akan digelar pada 24 Januari 2016 mendatang. Usai pertandingan itu akan diumumkan siapa yang akan menjadi pemain terbaik, suporter terbaik, dan wasit terbaik.

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Gani, mengungkapkan bahwa sudah mengantongi nama-nama yang masuk nominasi pemain terbaik. Nantinya, para pemain terbaik itu akan diumumkan pasca pertandingan final.

“Semua yang akan mendapatkan hadiah sudah ada datanya di panitia. Untuk pemain terbaik, sistemnya bakal dipilih oleh 15 pelatih yang mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman,” ujar Hasani di Hotel Century Park, Jakarta, Rabu (20/1).

Ditambahkan olehnya, nominasi pemain terbaik ada empat yang sudah masuk. Yakni Rizky Pellu dari Mitra Kukar, Yanto Basna dari Mitra Kukar, kemudian Cristian Gonzales dari Arema Cronus, dan Nur Iskandar dari Semen Padang. Mereka bakal dipilih dan akan diumumkan setelah partai final.

Untuk pemain terbaik bakal mendapat uang sebesar 100 juta. Nilai ini pun sama dan juga akan diberikan untuk topskor, dan suporter terbaik.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...