Home / Olahraga / Balap / Ini Dia…Pembalap Muda Indonesia yang Diyakini Dapat masuk Balapan di MotoGP

Ini Dia…Pembalap Muda Indonesia yang Diyakini Dapat masuk Balapan di MotoGP

dimas-ekky-pratama-arrc-ss-600cc

 

Indonesia tentu saja sangat berharap bila suatu saat nanti dapat mengirimkan satu atau bahkan beberapa wakilnya untuk bertarung di ajang balap MotoGP. Nah, salah satu pembalap muda andalan Indonesia adalah Dimas Ekky yang dinilai bisa mewujudkan hal itu di masa depan.

Dimas adalah pembalap muda yang saat ini tergabung dalam tim Honda. Pembalap berusia 23 tahun itu sudah banyak mencicipi berbagai kompetisi balap internasional, di antaranya adalah Suzuka 4 dan 8 Hours, serta yang paling baru adalah CEV European Championship kelas Moto2.

Menurut manajer Honda Team Asia, Tadayuki Okada, Dimas punya talenta yang luar biasa. Okada yakin suatu saat nanti Dimas bisa menunjukkan penampilannya di ajang balap motor sekaliber MotoGP.

“Saya sangat berharap agar Dimas dapat melanjutkan kerja kerasnya dan semoga suatu hari nanti bisa membawanya ke MotoGP,” ujar Okada dalam video Honda ketika Peluncuran Honda Racing Team di Sirkuit Sentul, Bogor.

Ditambahkan pula, jadi, tolong semuanya untuk memberikan dukungan yang terbaik untuk kami. Kami berharap untuk kesuksesan Dimas! Ganbatte!.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...