Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini Dia…Peraih Medali Emas Pertama di Olimpiade Rio 2016

Ini Dia…Peraih Medali Emas Pertama di Olimpiade Rio 2016

Virginia Thrasher

Amerika Serikat akhirnya sukses menjadi negara pertama yang merebut medali emas di Olimpiade Rio 2016. Kesuksesan mereka datang dari cabang senapan yang diwakili atlet belianya, Virginia Thrasher.

Seperti dikutip dari The Guardian, Sabtu (6/8), Thraser memenangkan cabang senapan angin putri jarak 10 meter karena keunggulan poin. Ia mengalahkan unggulan asal China yang juga pemilik medali emas Olimpiade, Du Li serta Yi Siling.

Thraser yang berada di peringkat 28 dunia, sukses mengalahkan Li yang sudah tampil dominan di babak kualifikasi. Usai mencatat skor pembuka 10,5, mahasiswa Amerika Serikat itu bisa unggul di tembakan kedua dengan poin 10,4.

Total, Thrasher berhasil mencetak skor 208,0 dan berhak menggondol medali emas. Ia unggul atas Li, pemilik dua medali emas Olimpiade, yang cuma mencatat skor 207,0. Adapun di tempat ketiga, atlet China lainnya yang juga juara Olimpiade 2012, Yi Siling, mencatat skor 185,4 dan harus puas meraih medali perunggu.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

anak-menyusu-sapi

Video Anak Menyusu Langsung Sapi Hebohkan Netizen

Sebuah video memperlihatkan seorang anak lelaki menyusu pada seekor sapi sementara sang ayah merekam dan ...