Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini dia…Pesan Valentino Rossi buat Pembalap Indonesia, apa Saja?

Ini dia…Pesan Valentino Rossi buat Pembalap Indonesia, apa Saja?

rossi4445

Acara VR46 Academy Training Camp seperti diketahui sudah berakhir. Masing-masing pembalap telah menuju negara mereka masing-masing termasuk dua pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna.

Seperti diberitakan oleh Speedweek, Minggu (10/7), ajang itu memang diikuti oleh lima pembalap. Disamping Galang dan Imanuel, terdapat pembalap muda dari Thailand, Jepang serta Malaysia.

Ditambahkan oleh Speedweek, semua kegiatan yang diadakan pada acara training camp itu adalah arahan dari Gianluca Falcioni yang merupakan Managing Director VR46. Falcioni adalah sosok yang juga pernah membimbing Dani Pedrosa, Calt Crutvhlo, maupun Scott Redding.

Setelah acara itu, Rossi punya sejumlah harapan untuk para pembalap termasuk dua pembalap Indonesia yang turut aktif dalam acara itu.

“Saya berharap mereka semua bisa membawa sesuatu dari sini dan diterapkan di rumah. Mereka di sini tidak hanya belajar pengetahuan dan skill tetapi juga mengenai pengaturan motor,” papar Rossi seperti dilaporkan Speedweek, Minggu (10/7).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...