Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Faktor Penentu Kekalahan Gent Dari Wolfsburg

Ini Faktor Penentu Kekalahan Gent Dari Wolfsburg

Depoitre-Gustavo

Gent, wakil Belgia di Liga Champions, harus menelan kekalahan 2-3 dari Wolfsburg di Liga Champions dini hari tadi. Kekalahan itu jelas memperkecil peluang mereka untuk melangkah lebih jauh dan pelatih Hein Vanhaezebrouck menyatakan bahwa timnya bisa kalah karena tidak cukup kuat untuk berduel dengan para pemain Wolfsburg.

Menurut penuturan Vanhaezebrouck, Liga Belgia memang terkenal lebih ‘lembut’ dibanding liga lainnya termasuk di Liga Champions. Tak heran jika anak asuhnya terkesan tak siap dengan permainan kerasa dan lugas ala Wolfsburg meski tuan rumah beruntung tidak menelan kekalahan telak di pertandingan tadi.

“Di Liga Champions, kamu bisa menggunakan kekuatan tubuhmu lebih sering. Namun tidak dengan kami yang terbiasa dengan permainan ala Liga Belgia. Lihat saja ketika terjadi duel antara Laurent Depoitre dan Dante. Disini (Liga Belgia), Dante bisa mendapatkan kartu merah karena pelanggaran tersebut. Kami kalah dalam pertarungan karena kami tidak bermain seperti di level Bundesliga. Tidak ada tim Jerman yang membiarkan lawannya mengumpan dengan mudah,” kata Vanhaezebrouck.

Mengenai pertandingan berikutnya di kandang Wolfsburg, Vanhaezebrouck mengaku bahwa timnya sangat sulit untuk bisa lolos. Gent harus menang 0-2 di Volkswagen Arena untuk bisa melaju ke perempat final dan hal itu dirasa sulit bagi timnya.

“Bagi saya, peluang kami untuk lolos adalah nol persen. Ini bukan Gent yang sesungguhnya. Setidaknya di laga nanti, harus ada minimal 10 pemain Gent yang bermain luar biasa agar kami bisa lolos.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...