Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Ini Fitur Andalan All New Kijang Innova

Ini Fitur Andalan All New Kijang Innova

23 November 2015, All New Kijang Innova rencananya akan diluncurkan.

Ini Fitur Andalan All New Kijang Innova

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber tersedia dengan tiga tipe yakni G, V dan Q sebagai varian tertinggi. Selain menggendong mesin baru, Toyota juga menyematkan segudang fitur modern pada kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) 7-penumpangnya itu.

PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui press releasenya, fitur modern dan baru di All New Kijang Innova ini yakni drive mode. Penunjuk pola mengemudi itu terdiri dari Normal,Eco Mode dan Power Mode yang akan membuat pengendara merasa “fun to drive”.

Bukan hanya menghadirkan nuansa elegan, kabin All New Kijang Innova juga dilengkapi dengan sejumlah fitur hiburan modern, seperti advance audio dengan teknologi layar sentuh, smartphone connectivity,Bluetooth, voice command, dan aplikasi Toyota Move.

Toyota Move itu sendiri merupakan aplikasi pendukung yang terdapat di dalam headunit. Fitur ini juga sudah terpasang di All New Yaris, dan memiliki dua fitur utama, yakni My Toyota dan Toyota Life Style. Sebelumnya, informasi mengenai sederet fitur All New Kijang Innova terkuang dalam brosur yang tersebar di internet.

Pada tipe terendah, yakni G setirnya sudah bersistem tilt and telescopic sehingga bisa disesuaikan dengan posisi pengemudi. Tipe ini dilengkapi sistem audio layar sentuh berukuran tujuh inci yang terintegrasi dengan USB, Bluetooth, voice command, AUX, dan radio.

Tipe V punya fitur hiburan, seperti perangkat audio dengan layar sentuh berukuran delapan inci dan punya smartphone connectivity, voice command, Bluetooth, HDMI, web browser, dan Toyota Move. Terakhir varian tertinggi yakni Q, memiliki sistem audio sama seperti tipe V.

Keunggulan lainnya ada pada smart entry key dan all-auto window. Pengaturan pendingin udara alias air conditioner (AC) bisa menyesuaikan dengan kondisi suhu di kabin. All New Kijang Innova juga didukung fitur keamanan yang mumpuni, seperti ISOFIX, ABS, EBD, SRS Airbag, VSC+HAC, serta light and key remind warning.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...