Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Ini Fitur Unggulan Lenovo Vibe P1m

Ini Fitur Unggulan Lenovo Vibe P1m

Lenovo Vibe P1m memiliki fitur unggulan yang menarik.

Ini Fitur Unggulan Lenovo Vibe P1m

Lenovo Vibe P1m menghadirkan kapasitas baterai yang besar 4000 mAh guna mengincar konsumen yang mobile dan terus terkoneksi dengan internet. Dengan kapasitas baterai yang besar, pengguna tidak perlu kehabisan baterai ketika bepergian.

Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan fungsi pengisian ulang baterai cepat dan juga dibekali dengan fitur power saver untuk memperpanjang daya tahan baterai. Salah satu fitur yang menarik dari seri terbaru ini adalah kemampuan OTG (on-the-go) charging untuk mengisi baterai perangkat lain.

Lenovo Vibe P1m memakai prosesor 64-bit Mediatek MT6735P 1.0Ghz Quad-Core, RAM 2 GB, dan ROM 16 GB sehingga pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Seri terbaru ini mengusung sistem operasi Android 5.1 Lolipop. Lenovo Vibe P1m dilengkapi dengan 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

Layar di seri ini dilengkapi dengan lapisan nano sehingga tahan cipratan air dan juga anti radiasi. Smartphone ini juga sudah mendukung 4G LTE. Lenovo Vibe P1m merupakan produk Lenovo pertama yang dijual dengan menggunakan startei O2O (online to offline).

Mengandeng Blibli.com sebagai mitra penjualan seri terbaru ini, Lenovo Vibe P1m dijual secara eksklusif hanya di Blibli.com mulai dari 28 Oktober–25 November setiap hari Rabu saja dari jam 10.00-15.00. Mengenai pemilihan Blibli.com sebagai partner, Adrie R. Suhadi Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia mengatakan Blibli.com merupakan salah satu pioneer di e-commerce di Indonesia.

Blibli.com juga merupakan e—commerce yang memiliki inovasi dan layanan kepada konsumen yang patut diancungi jempol dengan memberikan pengriman gratis ke seluruh Indonesia. Seperti yang juga dilansir Tempo, untuk operator penyedia layanan 4G LTE Lenovo menggandeng Indosat.

Dalam bundling ini, Indosat memberikan 6GB untuk 3 bulan dan juga pulsa sebesar Rp 100 ribu untuk menelpon dan mengirim pesan ke sesama Indosat. Lenovo Vibe P1m dijual dengan harga Rp 2,099 juta dan tersedia dalam warna Onyx Black.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...