Home / Bola / Ini Formasi Manchester United Jika Mourinho Pelatihnya

Ini Formasi Manchester United Jika Mourinho Pelatihnya

Jika Jose Mourinho jadi pelatih Manchester United, maka formasi berikut ini mungkin akan diterapkannya.

Ini Formasi Manchester United Jika Mourinho Pelatihnya

Apabila Mourinho dipercaya melatih Manchester United, mungkin ia akan memberi warna lain dan perbedaan. Kemungkinan Mourinho akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Di posisi striker, Anthony Martial akan jadi pilihan utama. Di belakangnya ada Depay, Herrera, serta Ashley Young.

Kemudian lini tengah akan ditempati Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin. Barisan belakang dihuni Danny Blind, Phil Jones, Smalling, dan Darmian serta posisi kiper dipercayakan kepada David de Gea. Keinginan MU memakai jasa mantan manajer Chelsea itu mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah legenda Inggris Alan Shearer. Mourinho dianggap sebagai sosok yang paling tepat menjadi manajer Setan Merah ketimbang kandidat lain. Shearer melihat Mourinho yang paling tepat. Pasalnya Mourinho sudah berpengalaman menangani klub besar.

Salah satu faktor Shearer memilih Mourinho ketimbang kandidat lain adalah karena MU menginginkan hasil instan. Tangan dingin Mourinho paling sesuai dengan keinginan petinggi dan fans Setan Merah. Mourinho sendiri saat ini sedang menganggur setelah pekan lalu dipecat Chelsea.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...