Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Ini Foto Bule Cantik Diduga Stres yang Siram Tugu Jogja Pakai Cat Merah

Ini Foto Bule Cantik Diduga Stres yang Siram Tugu Jogja Pakai Cat Merah

Ini Foto Bule Cantik yang Siram Tugu Jogja Pakai Cat Merah

Bule cantik baru saja melakukan perbuatan tercela dengan menyiram Tugu Yogyakarta yang indah dan penuh makna filosofi, dengan cairan cat berwarna merah pada Minggu (5/7/2015). Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut telah diamankan di Mapolresta Yogyakarta.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, awalnya bule itu duduk tergeletak di halaman Polresta hingga kemudian oleh petugas dibawa masuk. Hanya saja saat hendak dibawa ke ruangan, bule tersebut menangis dan sempat menolak.

Dalam foto yang dikutip dari Detik, terlihat jika bule itu benar-benar mengalami gangguan psikologis. Petugas kepolisian belum menyebutkan identitas dan asal negara bule. Karena saat diminta identitas, bule tersebut menolak memberikannya. Saat di Mapolresta kondisi bule penuh dengan coretan warna merah di wajah, tangan dan baju.

Sementara itu Tugu Yogyakarta yang dilumuri cat langsung dibersihkan oleh petugas Pol PP. Untuk membersihkan cat petugas juga menerjunkan mobil pemadam kebakaran. Panit Turjawali Lantas Polresta Yogyakarta, Ipda Pol R Suardi mengatakan kejadian melumuri Tugu Yogya sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu warga sekitar mengira bule itu akan foto-foto. Tetapi ternyata melumuri cat.

“Tiba-tiba turis itu melumuri dengan cat merah. Warga sekitar kemudian menghentikannya dan melaporkan ke Polisi” ungkap R Suardi di perempatan Tugu Yogyakarta, Minggu (5/7/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...