Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Foto Wanita yang Diduga Korban Pembunuhan di Belleza Jakarta

Ini Foto Wanita yang Diduga Korban Pembunuhan di Belleza Jakarta

Mayat di Apartemen Belleza Permata Hijau, diduga bernama Jeni Nurjanah (25).

Ini Foto Wanita yang Diduga Korban Pembunuhan di Belleza Jakarta

Seperti yang diketahui jika korban pembunuhan di Apartemen Belleza diperkirakan berusia 17-40 tahun, dengan tinggi badan 155 Cm serta rambut hitam lurus dengan ukuran 42 Cm. Korban juga diketahui tidak dalam keadaan hamil.

Ciri lainnya terdapat cincin pada jari manis kiri berwarna silver. Cincin tersebut mirip dengan milik Jeni Nurjanah (25), pembantu di lantai 30 Apartemen Belleza yang dinyatakan hilang sejak 5 Juni lalu. Info ini terungkap dari Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi Santoso.

“Ditemukan luka memar pada leher sepanjang 11 Cm dengan lebar 3 Cm arah mendatar. Korban diduga lehernya dijerat gorden. Ditemukan tanda-tanda mati lemas mayat dalam keadaan membusuk”

“Terdapat luka lecet pada jari kedua tangan kanan ukuran 1×1,5 Cm dan luka memar pada pergelangan tangan kiri sisi dalam ukuran 7×4 Cm” kata AKBP Eko Hadi Santoso, Kamis (30/6/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...