Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Gaji Jurgen Klopp di Liverpool

Ini Gaji Jurgen Klopp di Liverpool

Jurgen Klopp selangkah lagi dikabarkan menjadi pelatih baru Liverpool, lantas berapa gaji yang akan diterimanya?

Juergen Klopp di Liverpool

Seperti yang dilansir The Express, Klopp dilaporkan telah menyepakati tawaran gaji sebesar 3,6 juta poundsterling (sekitar Rp 75,8 miliar) per tahun dengan durasi kontrak selama tiga hingga empat tahun. Kabarnya pula perwakilan dari Klopp telah bertemu dengan CEO Liverpool, Ian Ayre dan Presiden Fenway Sports Group, Mike Gordon untuk membahas persoalan kontrak.

Klopp pun dijadwalkan tiba di Liverpool pada Kamis (8/10/2015) dan diperkenalkan ke publik sehari kemudian. Kabar kedatangan Klopp ke Stadion Anfield langsung mendapatkan dukungan dari legenda The Reds, Dietmar Hamann. Menurut Hamann, Klopp adalah pelatih yang tepat untuk Liverpool dan bisa mendatangkan prestasi.

“Liverpool sudah seperti kamar mayat sejak lama dan mereka perlu diangkat dari kondisi itu. Itulah sebabnya, pergantian manajer adalah hal logis yang bisa dilakukan”

“Saya tidak berpikir dengan diangkatnya Klopp, maka Liverpool langsung menjadi kandidat juara dalam waktu satu malam. Namun Liverpool perlu diangkat dari kondisi saat ini. Saya kira Klopp dapat melakukannya” ungkap Hamann, Rabu (7/10/15).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...